Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

PPP Terbuka jika Prabowo Ingin Silaturahmi: Posisi Kami Menunggu

JAKARTA, iNews.id – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) terbuka jika Prabowo Subianto bersama Partai Gerindra bersilaturahmi dengan PPP. Ketua DPP PPP Achmad Baidowi mempersilakan Prabowo dan Gerindra untuk datang ke PPP.

 

“Kalau ada kawan-kawan dari Gerindra, Prabowo khususnya, mau bersilaturahmi ke PPP, ya tentu kami sangat welcome dan sangat tersanjung,” kata Baidowi, Sabtu (23/3/2024).

 

Awiek, sapaan akrabnya, menegaskan PPP masih dalam posisi menunggu terkait hal ini.

 

“Sampai saat ini posisi kami menunggu. Kita tidak membatasi siapa yang mau bersilaturahmi, Siapa pun boleh ke PPP, apalagi Prabowo dan Partai Gerindra,” sambungnya.

 

Meski demikian, Awiek menyebut kedua partai hanya sebatas menjalin komunikasi politik jika bertemu. Sementara mengenai sikap politik ke depan, PPP belum bisa memastikannya

 

“Kita belum berandai-andai ke depan, karena PPP masih fokus terhadap gugatan di MK. Baru setelah nanti hasil MK seperti apa, kita putuskan,” kata Awiek.

 

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mendatangi Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh pada Jumat (22/3/2024). Prabowo mengakui mengajak Nasdem bergabung ke koalisinya.

Baca Juga:  PPP Minta Seluruh Anggotanya di DPRD Sosialisasikan Program Jokowi

 

“Saya selalu menawari, saya selalu mengajak,” kata Prabowo.

 

SUMBER: https://www.inews.id/news/nasional/ppp-terbuka-jika-prabowo-ingin-silaturahmi-posisi-kami-menunggu/all

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com