Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

PPP Terlalu Sibuk hingga Ogah Ajukan Hak Angket Saat Rapat Paripurna

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PPP mengungkapkan alasan mereka tidak mau menyinggung hak angket pada saat pelaksanaan Rapat Paripurna DPR kemarin.

Sekretaris Fraksi PPP DPR Achmad Baidowi atau Awiek berdalih bahwa mereka masih terlalu sibuk di daerah pemilihan dalam mengawal rekapitulasi suara partai mereka sendiri.

“Anggota fraksi PPP masih di kabupaten kawal rekapitulasi,” kata Awiek dalam keterangannya pada Selasa (5/3) seperti dikutip Holopis.com.

Meski begitu, Awiek mengungkapkan bahwa fraksi PPP akan segera melakukan rapat untuk pembahasan hak angket di DPR tersebut.

“Minggu depan baru kumpul rapat untuk bahas ini,” imbuhnya.

Sejumlah anggota DPR dari fraksi PKS, PKB dan PDIP diketahui memunculkan wacana hak angket terkait dugaan kecurangan Pemilu 2024 dalam interupsi di rapat paripurna DPR.

Sebelumnya diberitakan, PPP memastikan bahwa mereka belum berniat untuk membahas persoalan hak angket dalam waktu dekat, termasuk pada saat Rapat Paripurna yang akan berlangsung esok hari.

Ketua Fraksi PPP DPR, Amir Uskara memastikan, dalam internal mereka belum pernah membahas pengajuan hak angket kecurangan Pemilu yang pertama kali disampaikan oleh Ganjar Pranowo tersebut.

Baca Juga:  PPP Bantah KPK Uang Suap Eks Bupati Pemalang Mengalir ke Muktamar

“Sampai saat ini F-PPP belum sempat membicarakan secara internal terkait hak angket,” kata Amir Uskara dalam keterangannya Senin (4/3).

SUMBER: https://holopis.com/2024/03/06/news/polhukam/pilpres/297504/ppp-terlalu-sibuk-hingga-ogah-ajukan-hak-angket-saat-rapat-paripurna/

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com