Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

PPP Tersanjung Jika Prabowo Bertandang

Jakarta: Partai Persatuan Pembangunan (PPP) membuka diri bila Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Presiden terpilih Prabowo Subianto bertandang. Partai politik (parpol) berlogo Ka’bah itu memastikan bakal menyambutnya.

“Jadi kalau ada kawan-kawan dari Gerindra, Prabowo khususnya mau bersilaturahmi ke PPP, ya tentu kami sangat welcome dan sangat tersanjung,” kata Ketua DPP PPP Achmad Baidowi alias Awiek di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta Pusat, Sabtu malam, 23 Maret 2024.

Awiek mengatakan PPP sejatinya tidak membatasi pihak manapun untuk silaturahmi. Namun, ia mengingatkan bahwa parpolnya saat ini tengah dalam kapasitas menunggu dan tidak menginisiasi pertemuan.

“Sampai saat ini posisi kami menunggu, kita tidak membatasi siapa yang mau bersilaturahmi, siapapun boleh ke PPP, apalagi Prabowo dan Partai Gerindra,” ucap Awiek.

Wakil Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPR itu menuturkan komunikasi politik hal yang diperlukan dalam sistem demokrasi di Indonesia. Kontestasi politik yang telah usai, kata Awiek, mestinya tidak menyisakan dendam.

“Kita boleh bersaing, boleh berkontestasi, tapi tidak boleh ada dendam di antara kita. Setelah pemilu selesai, semua berkawan, semua membangun NKRI untuk kemajuan bangsa,” ujar Awiek.

Baca Juga:  Ada Suharso Monoarfa Saat Ganjar-Anies Bertemu di Makkah, PPP: Pasti Ngobrol Ibadah, Bukan Koalisi

Sumber: https://www.metrotvnews.com/read/kpLCWaa9-ppp-tersanjung-jika-prabowo-bertandang

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com