Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

Resmi Dilantik, GMPI Banyumas Siap Menangkan PPP pada Pemilu 2024

BANYUMAS – Ketua Pimpinan Cabang (PC) Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Banyumas Khotibul Umam menyatakan siap memenangkan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada Pemilu 2024. Hal itu disampaikannya usai dilantik bersama para pengurus PC GMPI Banyumas periode 2023-2028.

“Ini hari yang kita tunggu-tunggu. Pengukuhan dan pelantikan GMPI Banyumas bisa dilaksanakan,” kata Umam penuh semangat, di Purwokerto, Senin (17/4/2023).

Menurut Umam, pengukuhan dan pelantikan organisasi yang dipimpinnya itu menjadi titik awal perjuangan panjang agar GMPI Banyumas bisa berkontribusi signifikan kepada PPP.

“Karena pemilu 2024 sangat menantang. Dan Pemilu serentak itu membutuhkan kader-kader partai yang handal. Bukan saja handal di dunia nyata, tetapi juga handal di dunia maya,” paparnya.

Dalam sambutannya usai pelantikan, Ketua Umum Pimpinan Pusat GMPI Achmad Baidowi atau Awiek menitip pesan agar jajaran pengurus GMPI Banyumas bisa berkontribusi untuk memenangkan partai berlambang ka’bah itu.

“GMPI Banyumas memiliki peran ganda, yaitu sebagai organisasi kepemudaan untuk membina para generasi muda dan sebagai badan otonom partai untuk mengawal dan membantu menaikkan elektabilitas PPP,” kata pria yang biasa disapa Awiek.

Baca Juga:  Meski Telah Bekerja Sama dengan PDI-P, PPP Enggan Hengkang dari KIB

Dikatakannya, untuk memenangkan PPP itu di antaranya adalah dengan menjadi calon anggota legislatif, baik itu di Kabupaten/Kota, Provinsi maupun Pusat. Terlebih, tahapan Pemilu 2024 saat ini mau memasuki pendaftaran Caleg.

“Kader GMPI sekarang banyak jadi anggota DPRD. Saya lihat bagus-bagus. Harus lebih banyak pada tahun 2024,” terang Sekretaris Fraksi PPP DPR RI ini.

Pengukuhan dan pelantikan GMPI Banyumas itu diakhiri dengan penandatanganan komitmen anggota GMPI Banyumas pada kain putih sebagai bentuk keseriusan dalam berorganisasi. Pada acara itu, juga dilakukan penyerahan simbolis kaos GMPI, Al-Qur’an dan Peci.

Selain Ketum PP GMPI Achmad Baidowi, hadir Sekjen PP GMPI Rizkyansyah dan Pengurus PP GMPI Nasihun Amin, Anggota DPRD Provinsi Jateng Inna Hadianala, Ketua DPC PPP Banyumas Balqis Fadillah dan Ketua PW GMPI Jateng Nurul Furqon.

Sumber: https://kanalberita.co/2023/04/19/resmi-dilantik-gmpi-banyumas-siap-menangkan-ppp-pada-pemilu-2024/

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com