Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

Sambut Baik Ajakan Prabowo, PPP Anut Mazhab Beda Pendapat 5 Tahun Sekali

KONTEKS.CO.ID – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyambut baik ajakan Presiden terpilih 2024, Prabowo Subainto yang ingin merangkul seluruh elite poltiik untuk membangun bangsa Indonesia.

 

“Ya memang tujuan berpolitik kan untuk mensejahterakan rakyat, memperjuangkan rakyat,” kata Ketua DPP PPP, Achmad Baidowi kepada wartawan mengutip pada Kamis, 25 April 2024.

 

Dia mengatakan, dalam proses kontestasi Pemilu berbeda pilihan dan dukungan merupakan hal yang biasa. Namun, tetap harus menjadi persatuan demi kemajuan bangsa.

 

“Kontestasi Pemilu itu hanya ajang demokrasi 5 tahunan, boleh beda pendapat, beda pilihan, tetapi tidak memecah persatuan,” jelasnya.

 

Dia mengatakan, semua elemen bangsa harus saling bahu-membahu untuk kemajuan Indonesia.

 

Kemudian, pria yang akrab disapa Awiek ini menyampaikan terkait sikap politik ada di luar atau di dalam pemerintahan itu akan menjadi dinamika.

 

“Itu bagian dari dinamika demokrasi, itu lah indahnya demokrasi di Indonesia,” ucapnya.

 

Dia mengatakan, pemerintah membutuhkan oposisi untuk check and balances sebagai pengontrol kekuasaan. Di sisi lain, Awiek menjelaskan, PPP menganut mazhab beda pendapat 5 tahun sekali.

Baca Juga:  Harga Murah, Kerja Mudah, Hidup Berkah

 

“Dalam perjalanannya setelah Pemilu ya sudah kita kembali lagi menjadi anak bangsa untuk membangun masa depan,” tandasnya.***

 

SUMBER: https://www.konteks.co.id/lainnya/268559/sambut-baik-ajakan-prabowo-ppp-anut-mazhab-beda-pendapat-5-tahun-sekali/

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com