Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

Targetkan Elektabilitas Ganjar Naik dalam Tujuh Bulan, PPP Sebut Sosok Cawapres Jadi Salah Satu Faktor Penentu

Suara.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menargetkan peningkatan elektabilitas untuk bakal calon presiden (bacawapres) Ganjar Pranowo dalam kurun waktu tujuh bulan ke depan.

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua DPP PPP Achmad Baidowi sebagai bentuk komitmen dalam mengusung Gubernur Jateng itu sebagai capres bersama PDI Perjuangan.

“Masih ada waktu tujuh bulan untuk terus meningkatkan elektabilitas Pak Ganjar,” kata Baidowi seperti dikutip Antara pada Rabu (12/7/2023).

Lebih lanjut, Baidowi meyakini elektabilitas Ganjar Pranowo masih bisa lebih tinggi dari yang ada saat ini.

Sehingga PPP dan partai pendukung Ganjar lainnya yakin dalam tujuh bulan sebelum Pilpres 2024 akan menjadi waktu yang sangat menentukan dalam upaya meraih dukungan masyarakat.

Berdasarkan hasil survei sejumlah lembaga, saat ini posisi Ganjar di nomor satu, tetapi hasil survei lainnya juga menyebut Ganjar berada di posisi kedua.

Lebih lanjut, Baidowi menilai salah satu faktor yang bisa meningkatkan elektabilitas Ganjar meningkat, yakni sosok bakal calon wakil presiden (bacawapres).

PPP sendiri berharap sosok bacawapres pendamping Ganjar bisa memberikan efek elektoral pada Pilpres 2024.

Baca Juga:  Ini Jawaban Hilangnya Pasal Cuti Haid & Hamil di dalam Perppu Ciptaker

“Apalagi nanti ditentukan oleh figur cawapres yang diharapkan menopang kemenangan Pak Ganjar,” ujarnya.

Sumber: https://www.suara.com/kotaksuara/2023/07/12/231655/targetkan-elektabilitas-ganjar-naik-dalam-tujuh-bulan-ppp-sebut-sosok-cawapres-jadi-salah-satu-faktor-penentu

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com