Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

Tiga Politisi PPP Terima Penghargaan MKD Awards

Jakarta – Tiga politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memperoleh penghargaan dalam ajang Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) Awards yang digelar di Hotel Bidakara Jakarta. Ketiga politisi PPP itu adalah Arsul Sani, Amir Uskara, dan Achmad Baidowi.

Dilansir dari laman detik.com, MKD Awards merupakan apresiasi kepada anggota DPR RI yang menjadi pejuang etika dan berkontribusi positif bagi peningkatan citra dan wibawa kelembagaan DPR RI. Tiga politisi PPP itu mendapatkan penghargaan karena dinilai mampu menjaga dan menaikkan marwah citra DPR, karena konsistensi dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Achmad Baidowi menilai penghargaan MKD Awards merupakan penegasan peran PPP yang selama ini selalu hadir dalam memperjuangkan aspirasi umat.

“Semoga ke depan PPP semakin jaya dan kontribusinya semakin besar lagi,” jelas Awiek, sapaan akrabnya dalam keterangan tertulis, Senin (12/12/2022).

Sekretaris Fraksi PPP itu juga berterima kasih kepada Pimpinan MKD atas penghargaannya. Ia menyadari selama ini masih banyak kekurangan dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya.

“Penghargaan ini akan menjadi penyemangat untuk terus meningkatkan kinerja dan mengabdikan diri kepada masyarakat. Tidak boleh puas diri terus memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara,” ungkap Awiek.

Baca Juga:  Baleg DPR Sepakat RUU Daerah Khusus Jakarta Masuk Prolegnas Prioritas 2023

Ketua MKD DPR RI Adang Daradjatun menerangkan MKD Awards ini baru pertama kali digelar sebagai motivasi bagi 575 anggota DPR RI. Harapannya, kegiatan ini dapat memotivasi anggota DPR RI untuk terus berkontribusi bagi masyarakat.

“Selamat kepada para pemenang, semoga semakin membawa kemajuan bangsa,” ujar mantan Wakapolri itu.

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com