Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

TPN Sayangkan Gimik Gibran di Debat: Materinya yang Bermutu Jadi Hilang

Jakarta – Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menyebut cawapres nomor urut 3 Mahfud Md menjadi lawan debat sekaligus teman berpikir selama debat berlangsung. Tim Pemenangan Nasional (TPN) menilai dalam segi materi seluruh kandidat cawapres memiliki materi yang bermutu.

“Sebenarnya Mas Gibran materi diskusinya bagus juga sebenarnya, materi yang disampaikan dalam debat itu bagus juga,” ujar Jubir TPN Ganjar-Mahfud, Achmad Baidowi atau Awiek, saat dihubungi, Senin (22/1/2024).

Namun, Awiek mengatakan penampilan cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka sedikit mengganggu. Hal ini kata Awiek lantaran gimik yang ditampilkan Gibran dalam debat.

“Tapi memang agak terganggu dengan gimik-gimik yang sebenarnya nggak perlu,” tuturnya.

“Jadi sebenarnya baik Mas Gibran, Pak Mahfud dan Cak Imin itu menyampaikan materi debat yang bermutu kalau dari konteks materinya,” sambungnya.

Awiek menyayangkan gimik yang Gibran lakukan saat debat. Menurut Awiek hal itu menghilangkan mutu dari materi yang disampaikan.

“Tapi kemudian ketika ada gimik-gimik materi bermutu itu jadi hilang. Itu yang sebenarnya agak disayangkan,” tuturnya.

Baca Juga:  PPP Ajukan Munawaroh Nurhadi Jadi Pengganti Arsul Sani di DPR

Sebelumnya, Cak Imin menyampaikan terima kasih kepada satu rivalnya yakni Mahfud Md usai debat cawapres kedua. Cak Imin menyebut Mahfud menjadi lawan debat sekaligus teman berpikir selama debat berlangsung.

“Saya berterima kasih kepada Profesor Mahfud yang telah menjadi lawan debat, sebab lawan debat itu teman berfikir, mencari solusi, mengadu argumen untuk mencari jalan terbaik buat bangsa kita,” kata Cak Imin saat konferensi pers usai debat di JCC, Senayan, Jakarta, Minggu (21/1/2024).

Cak Imin berharap acara debat antara kandidat di Pilpres 2024 terus menjadi ajang adu gagasan demi bangsa.

“Semoga debat ini terjaga menjadi kekuatan untuk menyangga wibawa dari gagasan pikiran dan cita-cita kita semua,” ucapnya.

Sumber: https://news.detik.com/pemilu/d-7155577/tpn-sayangkan-gimik-gibran-di-debat-materinya-yang-bermutu-jadi-hilang

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com