Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

Wiranto Temui Mardiono di Kantor PPP, Serahkan Daftar Nama Eks Kader Hanura

JAKARTA – Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Wiranto akan bertemu dengan Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat. Pertemuan dijadwakan pada Senin (1/5/2023) pukul 11.30 WIB nanti.

Juru Bicara (Jubir) DPP PPP Achmad Baidowi mengatakan bahwa kehadiran Wiranto ini dalam rangka silaturahmi sekaligus menyerahkan daftar nama potensial mantan kader Hanura untuk menjadi calon legislatif (caleg) PPP di tingkat DPR sampai dengan DPRD provinsi.

“Pak Wiranto akan menyerahkan nama-nama potensial mantan kader Hanura untuk maju sebagai caleg di PPP. Nantinya mereka akan dimasukkan dalam daftar long list caleg baik pusat maupun provinsi,” kata pria yang akrab disapa Awiek ini kepada wartawan.

Menurut Awiek, kehadiran mantan Ketua Umum Partai Hanura dan gerbongnya ini semakin memperkuat partai berlambang Kakbah. Ini sekaligus menepis anggapan bahwa tidak ada yang berminat untuk bergabung menjadi caleg PPP.

“Tentu dengan kehadiran Pak Wiranto dan gerbongnya semakin memperkuat PPP dan menepis anggapan bahwa tidak ada ygan minat nyaleg di PPP,” terangnya.

Baca Juga:  PPP Sebut Belum Tentukan Sikap Politik Resmi di Pilkada Jawa Timur

Oleh karena itu, Wakil Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPR ini menambahkan, jika sempat ada kader PPP yang pindah menjadi caleg Hanura, maka sekarang akan ada lebih banyak eks kader Hanura yang menjadi caleg PPP.

“Kalau kemarin ada yang pindah ke Hanura ini lebih banyak lagi dari Hanura pindah ke PPP. Rencananya acara pukul 13.00 WIB, makan siang dulu,” tandasnya.

Sementara berdasarkan undangan, agenda akan dimulai pukul 11.30 WIB, Senin, 1 Mei 2023.

Sumber: https://nasional.sindonews.com/read/1085199/12/wiranto-temui-mardiono-di-kantor-ppp-serahkan-daftar-nama-eks-kader-hanura-1682903119

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com