Baidowi Apresiasi Maperca Akbar HMI Cabang Pamekasan

Achbaidowi.com- Minggu (28/10/2018), salah satu Anggota DPR RI, Achmad Baidowi mengapresiasi pelaksanaan maperca akbar yang dilaksankan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pamekasan di Gedung Islamic Centre Jalan Raya Panglegur Pamekasan.
Menurutnya, pelaksanaan maperca akbar pertama kali yang dilaksanakan saat ini cukup bagus dan sangat luar biasa.
“Kami ucapkan selamat. Saya lihat, ini mengimbangi atau mengikuti ghiroh ke-HMI-an yang muncul di beberapa tempat,” katanya pada¬†maduratrendingnews.
Baidowi berharap ini semakin menyolidkan HMI termasuk juga senior-senior HMI (KAHMI). Karena itulah tulang punggung HMI kedepan.
“Saya harapkan dari HMI Pamekasan itu lahir kader-kader handal. Seperti saya sampaikan tadi tidak perlu minder,” ujarnya.
Terbukti kemarin, lanjut Baidowi, kader HMI Pamekasan berprestasi. Bahkan salah satu kader terbaik HMI Pamekasan sekarang menjadi Wakil Bupati Pamekasan, Roja`e. Ada juga yang menjadi Kepala Kemenag Pamekasan. Mereka semua mantan ketua umum HMI Cabang Pamekasan semua.
“Ini menjadikan kawah candradimukanya perkaderan HMI Pamekasan,” paparnya.
Selain itu, Ia menyampaikan bahwa, HMI Cabang Pamekasan harus lebih responsif terhadap perkembangan jaman supaya tidak gagap dengan perkembangan dan dinamika yang begitu cepat berubah.
“Supaya adik-adik yang mau masuk ke HMI itu lebih tertarik lagi,” jelasnya. (haz/man)
Bookmark the permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *