Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

Achmad Baidowi Mulai Kenalkan Ciri Khas Pakaian Lewat Baliho, Pengamat: Strategi Berkelas

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN – Dua hari ini, baliho Wakil Ketua Baleg DPR RI, Achmad Baidowi banyak terpampang bertebaran di sejumlah lokasi.

 

Baliho yang memampang foto Achmad Baidowi itu tampak mencolok dengan pakaian kemeja kotak-kotak bercorak hijau hitam.

 

Pakaian yang dipakai Achmad Baidowi ini dinilai elegan oleh sejumlah kalangan.

 

Terlebih, sebelumnya pamflet foto Achmad Baidowi yang memakai kemeja kotak-kotak bercorak hijau hitam tersebut juga banyak beredar di berbagai media sosial.

 

Baju lengan panjang yang dipakai Achmad Baidowi itu dikaitkan dengan simbolisasi atribut salah figur bakal calon Bupati Pamekasan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

 

Teka-teki munculnya banyak baliho bergambar wajah Achmad Baidowi ini juga dinilai berkaitan dengan persiapan Pilkada Pamekasan 2024.

 

Pengamat Politik Pamekasan, Aminullah menilai kemeja panjang hijau hitam yang dipakai Achmad Baidowi terkesan sengaja dilempar ke publik untuk mengenalkan identitas.

 

Pengamatan dia, corak warna pakaian yang dipakai Achmad Baidowi itu identik dengan PPP.

 

Baca Juga:  PPP Sebut Ada Suara yang Hilang di Proses Rekapitulasi Berjenjang

Kata dia, atribut yang dipakai bacalon yang akan berkontestasi di Pilkada Pamekasan 2024 dinilai cukup mempengaruhi publik.

 

Apalagi pakaian bercorak hijau hitam yang dipakai Achmad Baidowi ini dinilai cukup familiar dan banyak digemari banyak kalangan.

 

“Saya kira itu keren, ide melempar simbol sangat luar biasa, strategi berkelas,” kata Aminullah, Rabu (22/5/2024).

 

Menurut Aminullah, pilihan warna pakaian yang dipakai Achmad Baidowi tersebut menunjukkan adanya diferensiasi dengan yang lain.

 

Sebab, mayoritas yang tampil ke publik menggunakan baju warna putih.

 

Kalau dari segi marketing, dia menyebut unique selling point, yakni pembedaan produk dibanding pesaingnya.

 

SUMBER: https://madura.tribunnews.com/2024/05/22/achmad-baidowi-mulai-kenalkan-ciri-khas-pakaian-lewat-baliho-pengamat-strategi-berkelas

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com