Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

Achmad Baidowi Persilahkan Prabowo Subianto dan Gerindra Sambangi DPP PPP

BaraPost.co.id – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) membuka pintu bagi kemungkinan kedatangan calon presiden terpilih pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Prabowo Subianto, dan Partai Gerindra ke Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP.

Ketua DPP PPP, Achmad Baidowi, menyatakan bahwa silaturahmi memiliki makna penting dalam ajaran Islam karena dapat membuka pintu rejeki.

Dirinya menyambut dengan hangat kemungkinan kunjungan kader Gerindra, khususnya Prabowo, ke markas PPP.

“Posisi kami saat ini terbuka untuk siapapun yang ingin bersilaturahmi. Siapapun dipersilakan bergabung dengan PPP, terutama Prabowo dan Partai Gerindra,” ungkap Achmad Baidowi, atau yang akrab disapa Awiek, di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta, pada Sabtu, 23 Maret 2024.

Menurut Awiek, telah terjadi komunikasi informal antara pihak-pihak terkait mengenai pertemuan PPP dengan Gerindra.

Meskipun pihak Gerindra telah mengekspresikan keinginan untuk bersilaturahmi, Awiek menekankan bahwa PPP masih memusatkan perhatian pada penyelesaian gugatan perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) Pemilu 2024 di MK.

“Dalam demokrasi, semua pihak boleh bersaing, tetapi tidak boleh memiliki dendam. Setelah pemilu, penting bagi kita untuk berdamai dan bersama-sama membangun NKRI,” tegasnya.

Baca Juga:  PPP Diprediksi Tidak Lolos ke Senayan, Begini Kata Ketua DPP Achmad Baidowi

Awiek menegaskan bahwa silaturahmi politik dan komunikasi antarpartai merupakan hal yang baik dan merupakan bagian dari pendidikan demokrasi yang baik bagi masyarakat Indonesia serta membawa manfaat bagi kemajuan bangsa.

SUMBER: https://batubara.pikiran-rakyat.com/politik/pr-3517882553/achmad-baidowi-persilahkan-prabowo-subianto-dan-gerindra-sambangi-dpp-ppp?page=all

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com