Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

Bantah Sudah Tak Solid Lagi, KIB Bakal Gelar Pertemuan Setelah Lebaran

REPUBLIKMERDEKA Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang digagas PPP, Golkar dan PAN semakin solid dan akan menggelar pertemuan setelah Idul Fitri 1444 Hijriah.

Hal itu diungkapkan Jurubicara DPP PPP Achmad Baidowi saat jumpa pers di Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Rabu (22/3).

“Dalam waktu dekat KIB akan bertemu. Mungkin nanti momentumnya setelah lebaran, halal bihalal, karena hari ini bulan puasa biasanya masing-masing partai memiliki kesibukan masing-masing,” kata Awiek, sapaan karibnya.

Awiek juga menepis anggapan KIB berpotensi bubar lantaran belum ada progres berarti setelah deklarasi koalisi beberapa waktu silam. Menurutnya, KIB justru membuka ruang lebar untuk memungkinkan membesarkan koalisi menyongsong Pemilu 2024 nanti.

“KIB bukan menemukan jalan buntu, justru KIB berjalannya banyak, karena banyak tokoh yang merapat ke kami yang terus kami monitor perkembangannya untuk maju di pilpres mendatang,” tegasnya.

Sebab, lanjut Awiek, KIB tidak bisa memutuskan sendiri-sendiri untuk capres-cawapres yang bakal diusung oleh koalisi.

“Tentu semuanya akan dirembug bersama dengan KIB,” tandasnya.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Disebut Sekjen PDIP Masuk Radar Cawapres Ganjar Pranowo, PPP: Jokes Politik Saja Itu

Sumber: https://politik.rmol.id/read/2023/03/22/567997/bantah-sudah-tak-solid-lagi-kib-bakal-gelar-pertemuan-setelah-lebaran

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com