DPP PPP Gelar Workshop Nasional Anggota DPRD Se Indonesia Akhir Pekan Ini

Achbaidowi.com, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar Kegiatan Workshop Nasional Anggota DPRD PPP.

Kegiatan tersebut digelar bersamaan dengan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Lajnah Pemenangan Pemilu (LP2) di Hotel Mercure Ancol Jakarta 13-15 Mei 2019.

Wakil Sekretaris Jenderal  (Wasekjen) PPP, Achmad Baidowi mengatakan kegitan ini akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo. “Insya Allah akan dibuka Presiden Joko Widodo,” kata Baidowi di Ruang Fraksi PPP, Komplek Parlemen, Nusantara I, Jakarta Pusat, Jumat (11/5).

Baidowi menjelaskan, kegiatan ini dihadiri oleh 1.200 anggota DPRD dari 34 DPW PPP. Menurutnya, semua anggota DPRD dan CalegDPRD di Pileg 2019 nanti wajib hadir.

“Anggota DPRD PPP wajibmengikuti kegiatan ini kecuali dia tidak mau menjadi caleg kembali.” tukasnya.

Selain itu, acara tersebut juga akan dihadiri Menteri Kabinet Kerja, diantaranya, Menteri  Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo dan Menteri Keuangan Sri Mulyani.

“Diharapkan ada sosialisasi terhadap kebijakan pemerintah bisa segera tersampaikan kepada masyarakat karena DPRD mewakili konstituen-kosntituen yang jumlahnya sekitar 8 juta pemilih sehingga ini membantu dari DPP untuk bisa mensosialisasikan kepada masyarakat khususnya kader PPP, Kyai, ulama dan pondok pesantren,” katanya.[Akurat.co]