Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Menggelar Turnamen Futsal Pemuda se-Jabodetabek

Jakarta – Pimpinan Pusat Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) menggelar turnamen futsal pemuda se-Jabodetabek di Lapangan Sport Center DPR RI, Jakarta Pusat, Sabtu (19/11/2022). Turnamen ini diikuti 56 klub.

“Ada 56 klub futsal dari SMA sederajat dan mahasiswa yang mendaftar di turnamen futsal pemuda, yang diadakan dalam rangka memperingati hari lahir GMPI ke-29,” ujar Ketua Panitia Harlah GMPI ke-29 M. Azizi di lokasi.

Dilansir dari laman kanalberitaco, Azizi mengatakan, hadiah untuk para juara turnamen futsal pemuda se-Jabodetabek berupa uang pembinaan dengan total 12 juta rupiah, trophy dan piagam penghargaan. Panitia juga menyediakan hadiah untuk top score dan top kiper.

Turnamen futsal pemuda se-Jabodetabek yang digelar Pimpinan Pusat GMPI ini dimenangkan oleh Goroh FC, GMPI Kota Bogor dan Pretorian FC. Mereka masing-masing menjadi juara I, juara II, dan juara III.

Sementara itu, Ketua Umum Pimpinan Pusat GMPI Achmad Baidowi mengatakan, turnamen futsal ini digelar untuk menyalurkan minat para pemuda yang menggemari olahraga futsal. Sehingga mereka bisa berprestasi dalam olahraga futsal.

Baca Juga:  Soal 89,81 Persen Bacaleg DPR Belum Penuhi Syarat Verifikasi Administrasi, PPP: Pemberkasan Butuh Waktu

“Sebagai organisasi kepemudaan, GMPI memiliki peran pembinaan generasi muda. Salah satunya dalam bidang futsal, dengan diadakan turnamen futsal ini,” terang pria yang biasa disapa Awiek ini.

Top kiper Mochamad Daffa Farhandika (dari Goroh FC) mengaku bersyukur klub-nya bisa menjadi juara I turnamen futsal pemuda se-Jabodetabek. Terlebih, selama babak penyisihan hingga 8 besar, kompetisi antar-klub begitu ketat.

Turnamen futsal pemuda se-Jabodetabek ini merupakan rangkaian kegiatan Harlah GMPI ke-29. Kegiatan lainnya berupa lomba cover lagu Syubbanul Wathon, media GMPI Award, Talk Show tentang “Spirit Hari Pahlawan: Santri Sanggup Mengatasi Tantangan di Era Digital”, Webinar bersama Duta Besar Indonesia untuk Maroko, serta puncak Harlahnya digelar pada 30 November 2022 mendatang.

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com