Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

Ketum PP GMPI Yakin PPP akan Lolos Parliamentary Threshold 4 Persen

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sekaligus Ketua Umum Pimpinan Pusat Generasi Muda Pembangunan Indonesia (PP GMPI), Achmad Baidowi atau Awiek yakin PPP akan lolos parliamentary threshold.

Adapun hal itu disampaikan Awiek saat berpidato di acara hari lahir GMPI ke-30 di Hotel Acacia, Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023) malam.

“Perlu kami sampaikan pada harlah ke-30 ini. GMPI tetap berkomitmen sebagai badan otonom partai atau organisasi sayap kepemudaan partai,” kata Awiek dalam pidatonya.

Awiek melanjutkan berkomitmen untuk menggarap segmen anak muda, segmen milenial dan segmen generasi Z.

“Yang dalam daftar jumlah pemilih tetap tahun 2024 mencapai 105 juta pemilih atau sekitar 60 persen dari jumlah DPT yang ada di Indonesia,” sambungnya.

Kemudian diungkapkannya bahwa bentuk perkembangan jumlah pemilih di usia produktif tersebut harus direspons dengan baik oleh PPP.

“Agar partai yang kita cintai ini bisa tetap lolos parliamentary threshold. Dan kami yakin insya Allah PPP akan lolos parliamentary threshold,” harapnya.

Baca Juga:  Ramai Wacana Duet Ganjar-Anies, PPP Tegaskan Tetap Usulkan Sandiaga Uno

Awiek lalu mengklaim bahwa GMPI telah terbentuk di 35 provinsi di Indonesia serta 350 kabupaten dan kota.

“Pengurusannya alhamdulillah bergerak dari tingkat cabang kabupaten dan provinsi. Semuanya dalam satu gerak langkah untuk memenangkan Partai Persatuan Pembangunan,” tegasnya.

SUMBER: https://www.tribunnews.com/mata-lokal-memilih/2023/10/19/ketum-pp-gmpi-yakin-ppp-akan-lolos-parliamentary-threshold-4-persen

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com