Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

Khofifah Gabung Prabowo-Gibran, TPN Ganjar-Mahfud: Tak Semua Mesin Politik Parpol Pilkada 2018 Ikut Bu Khofifah

KILAT.COM – Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD tak mempersoalkan bergabungnya Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dalam barisan Tim Kampanye Nasional Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

TPN Ganjar Pranowo-Mahfud MD ingatkan kemenangan KKhofifah Indar Parawansa pada Pilkada Jatim karena tim pemenangan yang solid, salah satunya mesin politik PPP.

“Perlu diingat bahwa Bu Khofifah menang Pemilu tahun 2018 yang lalu saya termasuk,” kata Juru Bicara TPN Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Achmad Baidowi atau Awiek, Kamis 11 Januari 2024.

“Dan bersama PPP termasuk tim yang solid untuk memenangkan beliau artinya tidak semua mesin politik itu ikut Bu Khofifah,” imbuhnya.

Politisi PPP ini yakin Ganjar-Mahfud bisa mendapatkan suara maksimal di Jawa Timur. Terlebih, Mahfud adalah orang Jawa Timur.

“TPN yakin mendapatkan suara maksimal di Jawa Timur tentu basis-basis tradisional, kita perkuat, kita datangi,”

“apalagi Pak Mahfud orang Jawa Timur tentu soliditas sebagai sesama Jawa Timur itu akan menjadi nilai tambah,” paparnya.

Baca Juga:  PPP Optimistis Jimly Asshiddiqie Miliki Integritas dan Kredibilitas Tinggi Jaga Marwah MK

Soliditas sesama orang Jawa Timur akan menjadi nilai tambah untuk suara Ganjar-Mahfud.

Diketahui, bergabungnya Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa ke dalam bagian TKN Prabowo-Gibran jadi angin segar bagi paslon urut 02.

Khofifah Indar Parawansa diyakini bisa jadi magnet bagi muslimat NU dan warga Jatim khususnya.

Sehingga Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran langsung tancap gas.

Dengan bergabungnya Khofifah Indar Parawansa, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani menargetkan sebesar 65 persen suara di Jawa Timur.

“Di Jawa Timur Insya Allah kita targetnya dengan adanya Ibu Khofifah sih inginnya sampai 65 persen” kata Rosan di Jalan Kertanegara nomor 4, Jakarta, Rabu 10 Januari 2024.

SUMBER: https://www.kilat.com/nasional/84411479386/khofifah-gabung-prabowo-gibran-tpn-ganjar-mahfud-tak-semua-mesin-politik-parpol-pilkada-2018-ikut-bu-khofifah

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com