Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

Puncak Harlah Dibuka Jokowi, Mardiono Bakal Umumkan Sejumlah Tokoh Gabung PPP

Merdeka.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar Puncak Hari Lahir (Harlah) ke-50 di ICE BSD, Tangerang, Banten, Jumat (17/2). Presiden Joko Widodo (Jokowi) direncanakan akan membuka Harlah dan workshop PPP.

“Rencananya sesuai skema besok akan dihadiri oleh Presiden Jokowi untuk hadir di acara puncak Harlah ini sekaligus membuka workshop,” ujar Ketua DPP PPP Achmad Baidowi saat konferensi pers di kantor DPP PPP, Jakarta, Kamis (16/2).

Seluruh ketua umum partai politik dan para menteri Kabinet Indonesia Maju akan diundang pada acara Puncak Harlah.

“Semua ketua umum partai politik tanpa terkecuali kita undang dan anggota Kabinet Indonesia Maju kita undang juga,” kata Awiek.

Puncak Harlah PPP Dihadiri 5 Ribu Kader

Puncak Harlah ini merupakan penutup seremonial untuk menutup rangkaian yang telah digelar DPP PPP sampai pengurus daerah. Rencananya akan dihadiri oleh 5.000 kader PPP dan simpatisan.

“Diperkirakan ada sekitar 5.000 massa di ICE BSD terdiri dari DPP PPP, DPW, DPC se-Jabodetabek, kader dan simpatisan dan yang tak lupa adalah anggota DPRD fraksi PPP di seluruh Indonesia,” ujar Awiek.

Baca Juga:  Achmad Baidowi Apresiasi BUMN Setor Dividen Rp 80,2 Triliun

Pada acara besok, PPP akan mengumumkan tokoh-tokoh baru yang akan diperkenalkan oleh Plt Ketua Umum Muhammad Mardiono. Tetapi tidak menutup juga bagi tokoh-tokoh yang akan menyusul belakangan.

“Dalam kegiatan besok tentu ada ceremonial dan performance dan juga ketum rencana mengenalkan sejumlah tokoh secara resmi yang gabung dengan PPP akan nanti disampaikan secara terbuka siapa-siapa yg bergabung, selain yang akan diumumkan besok masih ada tokoh-tokoh yang akan menyusul,” ujar Awiek.

Sumber: https://www.merdeka.com/politik/puncak-harlah-dibuka-jokowi-mardiono-bakal-umumkan-sejumlah-tokoh-gabung-ppp.html

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com