Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

PPP Beri Bantuan Susu-Pampers ke Korban Kebakaran Depo Plumpang

Jakarta – Kader muda Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran Plumpang. Bantuan tersebut berupa pakaian, biskuit, pampers, hingga susu, yang diharapkan bisa meringankan beban para korban.

Diketahui pemberian bantuan dilakukan di Posko PPP Jakarta, Rawa Badak, Senin (6/3) kemarin. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh kader muda PPP yang juga Wakil Ketua Umum PP GMPI Bobby Khana melalui DPW PPP DKI Jakarta, kepada Ketua DPC PPP Jakarta Utara Mukti Ali.

“Kami serahkan bantuan hasil donasi GMPI untuk para korban kebakaran Plumpang,” ujar Bobby dalam keterangan tertulis, Selasa (7/3/2023).

Rombongan kader muda PPP tersebut dilepas di kantor DPP PPP oleh Ketua DPP PPP Aunur Rofiq dan Wasekjen DPP PPP Norman Zein Nahdi.

Sementara itu, Ketua Umum Pimpinan Pusat GMPI Achmad Baidowi mengatakan pihaknya juga menyampaikan duka mendalam atas kejadian kebakaran di Plumpang yang mengakibatkan korban yang tidak sedikit.

“Kebakaran Plumpang bukan saja menimbulkan kerugian materi, tapi juga menimbulkan korban jiwa. Semoga para korban diberikan kesabaran dan tawakal menghadapinya,” tuturnya.

Baca Juga:  Permintaan Maaf dan Klarifikasi Monitor Indonesia Terkait dengan Pemberitaan “Achmad Baidowi Sebut Kemendikbudristek Paling Korup: Setop Dana Bos!

Di sisi lain, Ketua DPC PPP Jakarta Utara Mukti Ali mengapresiasi Pimpinan Pusat GMPI yang telah peduli terhadap korban kebakaran Plumpang. Dia mengatakan bantuan tersebut akan diberikan kepada para korban.

“Terima kasih atas bantuan dari Pimpinan Pusat GMPI. Bantuan ini siap kami serahkan kepada korban kebakaran Plumpang,” tukasnya.

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6604631/ppp-beri-bantuan-susu-pampers-ke-korban-kebakaran-depo-plumpang

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com