Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

PPP Gelar Rapimnas Hari Ini, Bahas Tugas yang Akan Diberikan ke Sandiaga Uno

JAKARTA, KOMPAS.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) hari ini, Jumat (16/6/2023).

Rapimnas tersebut akan digelar selama dua hari, yaitu 16-17 Juni, di Hotel Sultan Jakarta dan akan dibuka pada hari ini, Jumat 17 Juni, pukul 15.30 WIB.

Juru Bicara PPP Achmad Baidowi mengatakan, salah satu pembahasan dalam rapimnas adalah membahas tugas yang akan diberikan kepada Sandiaga Salahudin Uno yang baru saja bergabung dengan PPP.

“Rapimnas juga akan membahas tugas yang akan diberikan kepada Pak Sandiaga Salahudin Uno, termasuk juga beliau akan menyampaikan materi dalam salah satu sesi,” ujar pria yang akrab disapa Awiek tersebut melalu keterangan tertulis, Jumat.

Selain itu, Awiek mengatakan, materi rapimnas tidak jauh dari persiapan PPP menghadapi Pemilu 2024.

Dalam sesi persiapan Pemilu 2024, kata Awiek, akan diisi pemaparan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) terkait pemenangan Pemilu.

“Penutupan (Rapimnas) pada 17 Juni pukul 10.00 WIB dilanjutkan dengan konferensi pers,” imbuh dia.

Baca Juga:  Balas Demokrat, PPP Singgung 10 Menteri SBY Maju Pileg 2014 Tak Mundur

Rapimnas tersebut, ujar Awiek, akan diikuti oleh DPP PPP dan 38 Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PPP dari seluruh Indonesia.

Terkait Sandiaga Uno, diketahui Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu resmi bergabung menjadi kader PPP pada Rabu (14/6/2023).

Sandiaga Uno diberikan Kartu Tanda Anggota (KTA) secara langsung oleh Plt Ketua Umum PPP Mardiono dan diberikan jaket berwarna hijau.

“Pak Sandi mulai hari ini Insya Allah resmi menjadi anggota keluarga besar PPP,” ujar Mardiono usai memberikan KTA kepada Sandiaga Uno.

Mardiono mengatakan, jabatan Sandiaga baru akan diberikan setelah PPP menggelar rapimnas.

Sumber: https://nasional.kompas.com/read/2023/06/16/10310441/ppp-gelar-rapimnas-hari-ini-bahas-tugas-yang-akan-diberikan-ke-sandiaga-uno

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com