Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

PPP: Meikarta Harus Selesaikan Masalah Konsumen dalam Satu Bulan

Jakarta – Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Achmad Baidowi meminta pengembang kawasan Meikarta untuk memberikan solusi bagi konsumen dalam satu bulan. Hal ini disampaikannya usai sejumlah anggota DPR RI melakukan sidak ke lokasi proyek Meikarta di Bekasi, Selasa (14/2).

Pasalnya, dalam sidak tersebut, ditemukan sejumlah proyek mangkrak, sehingga banyak konsumen yang tidak mendapatkan haknya. Oleh karena itu, dia meminta permasalahan ini segera diselesaikan.

“Kami meminta Meikarta untuk menyelesaikan persoalan ini dalam waktu empat minggu atau sebulan, supaya tidak berlarut-larut,” kata Baidowi dalam keterangan tertulis, Rabu (15/2/2023).

Menurutnya, dalam pantauan DPR, Meikarta memang wanprestasi. Sebab, dari sepuluh distrik yang direncanakan baru bisa dibangun dua distrik. Di dua distrik tersebut ada 15 ribu hunian yang bisa ditempati.

“Meikarta terlihat berkomitmen untuk menyelesaikan tanggungan kepada para konsumen dan terkait dengan proses hukum, dia mencabut gugatannya itu sehingga nanti ada penetapan pengadilan,” ujar Baidowi.

Dikatakan Baidowi, DPR akan terus memantau kepentingan rakyat supaya ada solusi dari Meikarta kepada konsumen. Apalagi, masalah Meikarta telah berlarut-larut, seolah-olah tanpa penyelesaian.

Baca Juga:  Baleg DPR-Kemendagri Setujui Revisi UU Desa, Masa Jabatan Kades Jadi 8 Tahun

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6569557/ppp-meikarta-harus-selesaikan-masalah-konsumen-dalam-satu-bulan

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com