Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

PPP Puji Gibran Makan Bareng Anies dan Ganjar: Pesannya Silaturahmi

Jakarta – Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengunggah foto bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo usai foto bareng Anies Baswedan juga ramai dibahas. PPP menilai Gibran ingin menunjukkan bahwa bersahabat dengan siapapun.

“Ya dia ingin menegaskan bahwa beliau bersahabat baik, punya hubungan baik dengan Pak Anies dan juga dengan Pak Ganjar,” kata Ketua DPP PPP Achmad Baidowi atau Awiek kepada wartawan, Rabu (16/11/2022).

“Dua tokoh yang selama ini memiliki popularitas di publik terkait dengan Pemilu 2024. Apalagi mereka menempati posisi urutan 1-2 di beberapa lembaga survei,” ujarnya.

Awiek melihat Gibran memberi pesan kepada semua pihak bahwa saling mengunjungi tetap harus dilakukan, tanpa ‘tercemari’ oleh situasi politik saat ini.

“Hal itu menandakan bahwa, pesannya bahwa silaturahmi dengan semua orang itu harus tetap harus dilakukan, tidak terkontaminasi oleh situasi politik yang terjadi,” ucapnya.

Oleh sebab itu, Awiek memuji sikap Gibran yang dapat ditemui oleh dua tokoh cukup populer jelang 2024. “Saya kira sebagai anak muda, tokoh muda, dan pejabat publik, sikap yang dilakukan oleh Mas Gibran ketemu Pak Anies dan Pak Ganjar itu hal bagus dan patut diapresiasi,” imbuhnya.

Baca Juga:  PPP Terbuka jika PKB Bergabung dengan KIB

Sebelumnya Gibran Rakabuming Raka diketahui menemui Anies Baswedan yang sedang berada di Kota Solo. Gibran mendatangi Anies dan sarapan bersama di Hotel Novotel Solo.

Gibran datang sekitar pukul 07.30 WIB. Dia mengenakan kemeja hijau dengan setelan celana hitam. Di pintu lobi utama, Anies Baswedan menyambut Gibran. Anies mengenakan baju muslim warna putih dengan setelan celana hitam.

“Apa kabar, Pak, sehat” kata Gibran saat bertemu dengan Anies, Selasa (15/11/2022). Dilansir dari laman detik.com.

“Sehat, sehat, alhamdulillah” jawab Anies.

Sehari berselang, Gibran Rakabuming mengunggah foto bersama Ganjar di akun Twitter, Rabu (16/11/2022). Gibran dan Ganjar duduk di meja makan warung tersebut.

Belum diketahui lokasi tempat makan Gibran dan Ganjar. Namun terdapat tulisan ‘Sate Kambing Super Pak Dahlan’ di foto yang diunggah Gibran.

Dalam keterangan unggahannya, Gibran mengaku lebih enak makan di warung sederhana seperti bersama Ganjar Pranowo.

“Memang lebih enak makan di warung sederhana seperti ini,” kata Gibran Rakabuming.

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com