Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

PPP Undang Prabowo dan Sandi Hadiri Puncak Harlah ke-50

JAKARTA, KOMPAS.com – Ketua DPP Partai Persauan Pembangunan (PPP) Achmad Baidowi atau Awiek mengatakan, pihaknya mengundang Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno untuk menghadiri perayaan puncak Harlah ke-50 PPP.

Menurut rencana, acara tersebut bakal berlangsung di ICE BSD, Tangerang, pukul 16.00 WIB, Jumat (17/2/2023).

“Sehingga memungkinkan Pak Sandi, dan Prabowo bertemu secara terbuka, itu lah forum di PPP, memang forum yang sejuk, forum yang hijau,” sebut Awiek di kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta, Kamis (16/2/2023).

Ia mengungkapkan, semua ketua umum peserta Pemilu 2024 juga diundang dalam perayaan tersebut. Termasuk, para menteri di Kabinet Indonesia Maju.

Awiek juga menuturkan, Presiden Joko Widodo rencananya bakal menghadiri acara perayaan harlah tersebut.

“Rencananya sesuai skema, besok akan dihadiri oleh Presiden Jokowi untuk hadir di acara puncak harlah ini sekaligus membuka workshop,” papar dia.

Setelah perayaan Harlah ke-50 PPP, lanjut dia, PPP juga menggelar workshop untuk bakal calon legislatif (bacaleg) selama tiga hari.

Baca Juga:  Subsidi Kurang Tepat, PPP: Pemilik Kendaraan Listrik Itu Orang Kaya

Momentum itu, tutur dia, akan dipakai juga untuk memperkenalkan sejumlah kader baru.

“Nanti disampaikan secara terbuka siapa-siapa yang bergabung, selain yang akan diumumkan besok, masih ada tokoh-tokoh yang akan menyusul,” imbuh dia.

Diketahui PPP tampak terus merawat keinginannya untuk mengajak Sandi bergabung.

Sementara itu, Sandi terus menyampaikan masih menjadi bagian dari Gerindra, dan bakal mendukung Prabowo untuk maju kembali sebagai calon presiden (capres).

Terbaru, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Mohamad Mardiono menyampaikan keinginannya untuk mengusung Sandi sebagai capres atau cawapres.

“Pak Sandi itu aset nasional, termasuk panglima yang mampu memulihkan dunia pariwisata lebih cepat dibandingkan dengan negara-negara lain. Sehingga Indonesia bisa lebih cepat dalam melaksanakan recovery ekonomi setelah dunia menghadapi pandemi Covid-19,” ungkap Mardiono dalam keterangan tertulis, Minggu (12/2/2023).

Sumber: https://nasional.kompas.com/read/2023/02/16/18511541/ppp-undang-prabowo-dan-sandi-hadiri-puncak-harlah-ke-50

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com