Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Puan Susul Rombongan Hasto PDIP Sambangi Markas PPP

Jakarta – Ketua DPP PDIP Puan Maharani tiba di kantor DPP PPP. Puan menyusul kedatangan rombongan PDIP yang sudah tiba terlebih dulu.

Pantauan detikcom di DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/5/2023), Puan tiba sekitar pukul 13.52 WIB. Puan disambut oleh Ketua DPP PDIP Said Abdullah, Waketum PPP Amir Uskara dan Ketua DPP PPP Achmad Baidowi.

Tiba di pintu masuk, Puan juga disambut oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Sekjen PPP Arwani Thomafi. Mereka kemudian memasuki ruangan pertemuan.

Diketahui, rombongan PDIP lain sudah tiba terlebih dulu sekitar pukul 12.45 WIB. Pertemuan pun berlangsung tertutup.

Ketua DPP PPP Achmad Baidowi atau Awiek sebelumnya mengatakan hari ini rombongan DPP PDIP akan menyambangi kantornya di Jalan Pangeran Diponegoro, Jakarta Pusat. Kedatangan mereka untuk tindaklanjut kerja sama antara PDIP dan PPP dalam pemenangan bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo.

“Senin, 29 Mei pukul 12.30 WIB rencananya rombongan DPP PDIP yang dipimpin Sekjen Hasto Kristianto akan mendatangi DPP PPP untuk membicarakan tindak lanjut kerja sama politik kedua partai dalam Pemilu 2024,” kata Awiek kepada wartawan, Senin (29/5/2023).

Awiek menyebut Ketua DPP PDIP Puan Maharani juga akan menghadiri pertemuan itu. Adapun pembahasan kedua partai terkait konsolidasi dan kerangka tim pemenangan Ganjar.

“Mbak Puan hadir, salah satu yang akan dibahas terkait kerangka tim pemenangan Ganjar dan juga skema konsolidasi ke bawah. Termasuk juga koordinasi dan konsolidasi relawan pemenangan Ganjar Pranowo yang sudah terbentuk,” kata dia.

Sumber: https://news.detik.com/pemilu/d-6744758/puan-susul-rombongan-hasto-pdip-sambangi-markas-ppp

Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si

© 2021 | achbaidowi.com