Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Rapatkan Barisan dan Kenalkan Sandiaga Uno, PPP Optimistis Raih Kemenangan

jpnn.com, JAKARTA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Pamekasan mengaku optimis akan meraih kemenangan pada Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan seusai melakukan konsolidasi melalui kegiatan Musyawarah Ranting (Musran) serentak di Hotel Cahaya Berlian, Senin (10/7).

Kegiatan yang diikuti sekitar 1.000 pengurus tersebut sekaligus mensosialisasikan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Sandiaga Uno sebagai Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres).

Kegiatan itu sendiri bertajuk ‘Satu Tujuan Menjemput Kemenangan 2024’. Di lokasi acara, terlihat atribut PPP dan juga gambar Sandiaga Uno sebagai Bakal Cawapres. Bahkan, sepanjang acara para peserta meneriakkan yel-yel kemenangan PPP dan dukungan kepada Sandiaga Uno.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPP PPP Achmad Baidowi, Wakil Ketua DPW PPP Jatim KH. Mujahid Anshori, Pengurus Harian DPC PPP Pamekasan, PAC PPP dan Ranting PPP se-Kabupaten Pamekasan.

Ketua DPP PPP Achmad Baidowi dalam orasi politiknya mengatakan Kabupaten Pamekasan memiliki andil besar dalam bergabungnya Sandiaga Uno ke PPP.

Menurut dia, sejak hadir di acara PPP Pamekasan enam tahun lalu, nuansa bergabungnya Sandiaga Uno semakin kuat.

“Alhamdulillah Rapimnas VI PPP menetapkan Sandiaga Uno sebagai Ketua Bappilu DPP PPP dan sebagai calon wakil presiden,” ujar Achmad Baidowi yang disambut teriakan takbir peserta.

Pria yang akrab dipanggil Awiek tersebut berharap dengan bergabungnya Sandiaga Uno kepada PPP menjadi tambahan spirit kemenangan.

Apalagi saat ini, tantangan bagi PPP adalah menggaet pemilih milenial dan gen z yang mendominasi pemilih pada Pemilu 2024.

“Insyaallah Sandiaga Uno akan menjadi magnet bagi kalangan muda untuk bergabung ke PPP,” terang Ketua Umum PP GMPI tersebut.

Awiek juga menyebutkan apabila ada kader PPP menjadi cawapres, itu akan turut mendongkrak perolehan suara partai berlogo ka’bah itu.

“Dari sejumlah hasil survei, elektabilitas Pak Sandiaga Uno berada di urutan teratas bursa cawapres. Ini peluang besar bagi PPP,” kata Awiek.

Di sisi lain, Wakil Ketua DPW PPP Jatim KH. Mujahid Anshori meminta pengurus pusat terus melakukan komunikasi politik agar Sandiaga Uno bisa diterima sebagai cawapres Ganjar Pranowo.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Pamekasan RPA Wazirul Jihad mengatakan dengan kehadiran Sandiaga Uno di PPP diharapkan membawa nuansa baru.

Wazirul yang juga pengurus PCNU Kabupaten Pamekasan ini itu meyakini kehadiran pengusaha muda sukses seperti Sandiaga Uno dapat menjadi tambahan motivasi bagi anak-anak muda untuk bergabung ke PPP.

“Respons publik di Pamekasan, khususnya dari kalangan muda cukup bagus atas bergabungnya Sandiaga Uno ke PPP,” kata Wazir.

Sumber: https://www.jpnn.com/news/rapatkan-barisan-dan-kenalkan-sandiaga-uno-ppp-optimistis-raih-kemenangan

Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si

© 2021 | achbaidowi.com