Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

Achmad Baidowi Berharap Rekomendasi PAN di Pilkada Pamekasan

Pamekasan (beritajatim.com) – Achmad Baidowi berharap rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN), guna menghadapi pelaksanaan pilkada Pamekasan, pada 27 November 2024 mendatang.

Hal tersebut tampak saat legislator senayan tersebut, menyerahkan berkas pendaftaran ke kantor DPD PAN Pamekasan, Jl Bhayangkara 27 Laden, Pamekasan, Rabu, (26/6/2024).

Dalam kesempatan tersebut, politisi yang akrab disapa Awik didampingi sejumlah kader dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pamekasan, termasuk di antaranya Ketua Desk Pilkada DPC PPP Pamekasan, Ali Masykur.

“Hal ini dalam rangka mengembalikan berkas pendaftaran (persiapan Pilkada Pamekasan),” kata Ali Masykur kepada beritajatim.com.

Sebelumnya rombongan DPC PPP Pamekasan, yang dipimpin Ali Masykur sempat melakukan silaturahim ke kantor DPD PAN Pamekasan, Rabu, (15/5/2024) lalu. Bahkan dalam kesempatan tersebut, pihaknya mengakui jika PPP dan PAN di Pamekasan, selalu memiliki kesamaan visi misi dalam membangun Pamekasan.

Hal tersebut bukan tanpa dasar, sebab PPP bersama PAN sempat berkoalisi pada Pilkada Pamekasan 2013 lalu. Bahkan koalisi tersebut juga berhasil mengantarkan pasangan Achmad Syafii Yasin dan Khalil Asy’ari menjadi bupati dan wakil bupati Pamekasan.

Baca Juga:  Suara PPP Turun saat Perolehan Parpol Lain Naik Tak Wajar, Awiek: Kami Sudah Protes ke KPU

“Selama ini koalisi PPP-PAN di Pamekasan, selalu searah dan sama-sama diuntungkan. Sebaliknya, kalau koalisi dengan parpol lain justru tidak diuntungkan,” ungkap Ali Masykur.

Sedangkan silaturrahim tersebut dilakukan sebagai upaya persiapan menjelang pilkada yang akan digelar serentak pada 27 November 2024 mendatang. “Syukur-syukur kalau DPP PPP dan DPP PAN bisa memberikan rekomendasi yang sama terhadap pasangan calon di pilkada Pamekasan,” pungkasnya.

SUMBER: https://beritajatim.com/achmad-baidowi-berharap-rekomendasi-pan-di-pilkada-pamekasan

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com