Selamat Datang di Website Resmi Dr. H. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si Sekretaris Fraksi PPP DPR RI Wakil Ketua Baleg DPR RI Ketua PP GMPI |

Ikuti Media Sosial:

PPP Targetkan Satu Kursi DPR RI di Dapil Jawa Timur 1

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menargetkan 1 (satu) kursi DPR RI di Dapil Jawa Timur 1 yang meliputi Kota Surabaya dan Kabupaten Sidoarjo.

 

Untuk mencapai target tersebut Ketua DPP PPP Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Achmad Baidowi atau Awiek melakukan Konsolidasi di DPC Kabupaten Sidoarjo dan DPC Kota Surabaya dengan melibatkan pengurus DPC struktur PAC dan para Caleg baik Kabupaten, Provinsi maupun Caleg RI.

 

“Harapannya suara PPP bisa maksimal di Jawa Timur 1 ini. Kemudian kita mengimbau kepada warga PPP untuk menjaga kekompakan dan terus berjuang mengembalikan kejayaan PPP di Jawa Timur,” jelas Awiek, Selasa (6/12/2023)

 

Dikatakan Awiek, Pemilu 2019 suara PPP suplai terbanyak dari wilayah Jawa Timur. Oleh karena itu, ia berharap pada Pemilu 2024 predikat penyuplai suara PPP terbanyak se Indonesia bisa kembali tercapai.

 

“Tetapi sekaligus kita juga menargetkan Jawa Timur sebagai penyuplai kursi DPR RI terbanyak,” tandasnya.

 

Sementara itu, Wakil Sekretaris Saiful Amin mengatakan dirinya siap menindaklanjuti perintah dari DPP PPP untuk menjaga kondusivitas dan terus melakukan konsolidasi di DPC Kota Surabaya dan DPC Kabupaten Sidoarjo.

Baca Juga:  Mardiono Lepas Bantuan dan Relawan Sayap PPP ke Cianjur

 

“Langkah ini merupakan upaya menggugah kembali semangat kader partai untuk mencapai target di 2024 nanti,” tandasnya.

 

Acara dihadiri juga oleh Wakil Sekretaris DPW PPP Jawa Timur Saiful Amin juga Bendahara Agus Mashuri.

 

Sumber: https://kanalberita.co/2023/12/06/ppp-targetkan-satu-kursi-dpr-ri-di-dapil-jawa-timur-1/

Berita Terbaru

Terpopuler

© 2016 - 2023 | achbaidowi.com